STATUS UPDATED!
Bismillahirahmanirahim.. Selamat datang ke blog Ain. Di harap penkongsian di blog ni dapat membantu u olls
Blogku, Catatanku: Keperibadian Dari Bentuk Wajah

Keperibadian Dari Bentuk Wajah


Dalam ilmu perubatan tradisional Cina, seni membaca wajah digunakan sebagai alat bantu untuk mendiagnosis suatu penyakit. Observasi mendalam dan seni membaca wajah ini juga digunakan untuk mengenali kepribadian pesakit.

Masyarakat Cina meyakini bahwa wajah merepresentasikan energi, kesehatan, kekayaan, karakteristik, sifat, dan keberuntungan seseorang. Kenapa bukan anggota tubuh lainnya? Itu karena wajah adalah cermin alam bawah sadar kita.

"Kita semua mempunyai campuran elemen dan semua wajah merefleksikan bagian dari pola-pola alami," kata Erwin Yap, pengamat wajah (praktikal ) yang tinggal di Jakarta.

Menurut lelaki yang pernah membaca wajah ( praktikal ) di Belgia dan Belanda ini, wajah adalah tempat di mana emosi dan keadaan kesehatan seseorang untuk pertama kalinya dapat dibaca. Cara membacanya adalah dengan mengklasifikasikan berdasar bentuk wajah secara individual, dengan menilai warna, ukuran, serta kecacatan tertentu di area wajah.

Setiap tempat merupakan keadaan, umur dan kehidupan tertentu yang diamati oleh lima elemen (tanah, kayu, api, logam, air) serta teori keseimbangan yin yang. Dengan cara itu, praktisi face reading dapat memprediksi kejadian-kejadian tertentu, mendiagnosis penyakit, atau memahami kepribadian seseorang. 

Sebelum baca like dulu... :). TQ




BUJUR SIRIH/ HATI

CIRI-CIRI : Mempunyai bentuk yang lebar pada bahagain kening dan pipi serta semakin sempit di bahagian rahang. Bentuk dagu juga terlihat runcing dan tirus.

KEPERIBADIAN : Wanita yang memiliki bentuk wajah menyerupai ini nampaknya mempunyai sifat yang lembut. Namun pada kenyataannya dia memiliki sifat yang keras dan karakter yang kuat. Kesetiaan yang dimilikinya sangat mengagumkan, baik sebagai seorang teman maupun sebagai pacar. Kadang - kadang dia juga bersifat aneh dan penuh humor.  Sentiasa bekerja keras, bijak menangani masalah kewangan, memiliki sikap gigih yang luar biasa, memiliki perancangan hidup yang sangat jelas, ada kalanya agak ego.



BERSEGI/BERPETAK

CIRI-CIRI : Kening, tulang pipi dan rahang memiliki lebar yang sama.

KEPERIBADIAN : Wanita yang memiliki bentuk wajah ini ingin menguasai. Namun begitu dia adalah seorang teman yang dapat diandalkan dan dipercaya. Dia lebih suka menjadi seorang pemimpin daripada pengikut. Dengan kemampuan yang dimilikinya dia selalu menjadi orang penting dalam organisasi manapun yang diikutinya. Dia tak pernah bisa berdiam diri dari hanya menunggu perintah, juga selalu penuh rasa optimis.  Aktif dan gemarkan aktiviti yang berkaitan dengan sukan, Agresif dan bercita-cita tinggi, memiliki daya ingatan yang tajam namun agak lembab dalam urusan cinta.

BULAT

CIRI-CIRI : Bentuk wajah lebar pada bahagian pipi dan panjang wajah lebih kurang sama dengan lebar wajah.

KEPERIBADIAN : Bentuk wajah seperti ini mempunyai kesenangan berganti-ganti pasangan dan mencari kesenangan diri sendiri. Dia mudah merasa gembira dan merasa sedih, karena itu dia juga bisa cepat berubah menjadi sangat romantis. Dalam menghadapi ide baru, dia senantiasa mempunyai semangat yang besar. Benaknya penuh dengan berbagai rencana baik dalam keadaan romantis maupun sebaliknya. Peramah, berpewatakan ceria dan santai, bijak berkomunikasi namun gemar membuat sesuatu keputusan mengkut kata hati.


PANJANG

Kening, tulang pipi dan rahang memiliki lebar yang sama sehingga wajah terlhat panjang. Bentuk muka panjang ini dicirikan dengan dagu yang panjang.

KEPERIBADIAN : Hal-hal yang membutuhkan keaktifan jasmani sangat disukainya. Dia selalu bergerak dan biasanya suka melakukan sesuatu sampai dua kali. Sifatnya, selalu ingin menyelesaikan masalah dengan cepat tanpa dapat menundanya hingga esok hari. Mudah membuat keputusan bilamana sesuatu menarik perhatiannya.


SEGI TIGA

CIRI-CIRI : Dagu panjang adalah ciri utama bentuk muak segi tiga, ditambah dengan jarak pelipis yang lebih lebar dibandingkan pangkal rahang. 

KEPERIBADIAN : Easy going. Mudah menarik perhatian kaum lelaki dan sedikit pemalas adalah sifat yang dimiliki oleh bentuk wajah segitiga ini. Dengan cinta dan daya tariknya, dia bukanlah type yang agresif. Sesuatu yang bersifat damai dan tenang adalah bahagian dari hidupnya. Cerdik, pantas dalam melakukan sesuatu tugasan, terlalu aktif dan tidak tahu duduk diam namun agak kurang gemar memikirkan soal kesihatan diri. 


Dah bace? Klik sini n sini

p/s: wallahualam













THANKS FOR READING THIS :) LIKE IF YOU LIKE ♥

1 ulasan:

Maria Firdz berkata...

Hmm...x pasti bentuk muka sndri... Hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...